Bimbingan Seminar Proposal dan Skripsi

Menindak lanjuti SK yang turun perihal pengankatan Pembimbing Skripsi dan Pembimbing Seminar Proposal. Untuk mahasiswa - mahasiswa yang saya bimbing, bimbingan bisa dimulai minggu ini, untuk jadwal saya dikampus, silahkan cek di sini . Untuk memudahkan koordinasi, rembug'an , tanya2, bimbingan, or curhat2, silahkn masuk di grub Fb "Bukan SkripShit, Tapi SkripSweet".

Anda profesional, saya jg profesional. Anda menghargai saya, saya jg menghargai anda
(^_^)

Saya tidak menerima bimbingan kebut semalam (pas akhir2 baru kelihatan), jadi tolong tunjukkan niat baik kalian dari awal, jangan menunjukkan "niat baik" pas di akhir2 n ndadak2. Jadi kalo ndadak, 99,99% PASTI TIDAK saya setujui untuk maju.

Saya tidak pernah mempersulit kalian untuk Lulus kq, kalian sendiri yang menentukan, semoga kalian bisa Lulus tepat waktu dan diwaktu yang tepat,, amiinn..99..9x

100 S
Santai, Serius, Selesai, Sukses, Sentrap Sentrup Sentrap Sentrup .....24x (pilek soal e)

ini bukan SkripShit, tapi SkripSweet.. (^_^)

ini untuk list mahasiswa yang saya bimbing untuk gelombang sekarang (April 2013):

SEMINAR PROPOSAL

  1. Alfabet Niko
  2. Candara Adi Saputro
  3. Candra Darusman
  4. Muh. Kunta Akmalal Mutaqin
  5. Muhtar Ridhowi
  6. Natalia Friska
  7. Pujianto
  8. Very Setiawan
  9. Yulinda Anggraini
  10. Ratna Widyaningtyas

SKRIPSI
  1. Ahmad Rizqi Habibi M
  2. Chamdan Ibnu Mahmud
  3. Ferry Hardianto
  4. Liana Ismayanti
  5. Lina Minggu Asti
  6. Lina Nurita
  7. Meirisa Ayu Megawati
  8. Rosyid Hadi Efendi
  9. Siti Khalimah
  10. Tri Angga Mario Nani

Untuk bimbingan skripsi yang dulu dosen pembimbingnya bukan saya, dimohon untuk mengirimkan proposalnya dulu pas seminar ke email saya, di dosendeso@gmail.com

Semoga kita bisa bekerja sama dengan baik,,
Terima Kasih
Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Sport Stuff
AUTHOR
29 April 2013 pukul 04.20 delete

maksude ki gimana gan .. untuk semester berapa ^_^

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
29 April 2013 pukul 05.22 delete

bwt yang ane bimbing seminar,,, diatas kan ada tulisane,, :P

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
29 April 2013 pukul 06.53 delete

Siap pak,laksamanakan,,hehehee

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
13 Mei 2013 pukul 19.37 delete

Dosen e kejam ngene rek, medheni....

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
15 Mei 2013 pukul 01.40 delete

@Bang Rotyyu: bukan kejam bang,, Tegas,, :P

Reply
avatar