Jadwal Demo Final Project Mundur! #infoNdeso

Entah kabar baik atau buruk, UAS untuk Prodi TI UNP Kediri akan dilaksanakan skitar tgl 24 Juni (1 bulanan lagi). Namun perkuliahan terakhir dilaksanakan tanggal 8 juni, karena tgl 10 Juni beberapa Prodi mulai melaksanakan UAS.

Jadi perkuliahan kita masih sekitar 2 mingguan lagi, dan karena "Mundur" lagi trend, ane ikut2 an 14 RS di Jakarta yang mundur dari KJS (Alhamdulillah kabarnya ga jadi), Sir Alex Ferguson yang mundur dari kursi kepelatihannya di MU, ane juga tak mau kalah dari Fraksi Golkar DPRD DKI yang mundur, dal lain-lain yang kayaknya tak mau ketinggalan mundur kayak undur-undur yang mbok'e kejeblung sumur :D.

Untuk pengumuman sebelumnya yang demo Final Project MatKul Data Mining dan SBP, jadwalnya saya rubah mulai tgl 3 Juni, jadi untuk perkuliahan minggu ini masuk seperti biasanya. Untuk Data Mining, Demo Project pas jadwal Praktikum, untuk SBP sesuai jadwal perkuliahan biasanya.

Demikian pengumuman ini saya buat smoga bermanfaat, dan berbahagialah karena waktu bikin programnya jadi bertambah 1 minggu :P

untuk yang sudah punya kejelasan nilai/jatah nilai dari saya, boleh tidak demo program, tapi nilai yang didapat ya yang sperti di jatah itu.

Demikian dan terima kasih.
Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
26 Mei 2013 pukul 18.07 delete

aku entuk A++ pkok.e ..

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
26 Mei 2013 pukul 18.14 delete

aku entuk A++ pkok.e ..

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
26 Mei 2013 pukul 18.38 delete

A Ples Ples tak dadekno A-Pes

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
26 Mei 2013 pukul 18.54 delete

alhamdulillaaahhh..:v

Reply
avatar