Video doseNdeso.com

Beberapa hari yang lalu , ada notifikasi di salah satu grub Fb, iseng dah ane buka,, trus ada yang ngepost gini..
ada yang blognya mau dibikinin video animasi secara gratis?? kalo mau langsung add friend dan PMLIMITED PROMO
wah langsung dah ane PM tuh orang, ane minta dibuatin video, trus ane kasih alamat dosendeso.com ini, trus ditanya-tanya dikit giti, ni web sebenarnya buat apa, ane bilang aja tentang teknologi informasi, padahal isinya dr kmaren-kmaren cuma curhatan-curhatan ane yang ga jelas, he3. Trus ane diminta nmr HP buat nanti dikabari kalo videonya selesai,,

eee... ga seberapa  lama, ada sms yang menandakan videonya sudah selesai..

mau tau kayak apa videonya??
cekibroottt,,,


Hahay,,, lumayan kan? garatis pula,,, ehh,, sekarang kalo mau dibikinin video ma tuh agan harus bayar 30ribu,, he3

Makasih mas berooo,,,
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
niyasyah
AUTHOR
22 Agustus 2013 pukul 00.04 delete

aargh... aku mau video kayak begitu jugaaa T_T

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
9 September 2013 pukul 12.50 delete

interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings

Reply
avatar